0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Walikota : SLFR Bagus, Tapi Harus Tertib

Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo (timlo.net/heru murdhani)

Solo — Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo akan menertibkan komunitas Solo Last Friday Ride (SLFR). Sebab dalam perkembangannya komunitas yang kebanyakan beranggotakan anak muda ini, semakin banyak anggotanya.

“Kita jalin komunikasi dengan mereka, kita tertibkan. Bagus komunitas ini, hanya saja tetap harus tertib,” ungkap pria yang akrab disapa Rudy ini, saat membuka kampanye keselamatan berlalu lintas, di Car Free Day, Minggu (24/4).

Rudy mengaku banyak menerima laporan dari masyarakat yang mengeluhkan kegiatan kelompok ini. Sebab SLFR ini kerap membuat arus lalu lintas jalan menjadi tersendat.

“Banyak yang mengeluhkan, makanya harus ditata dan diatur,” ungkapnya.

Dia mengatakan akan berkoordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) dan Satlantas Polresta Solo untuk mengatur teknis penataan kegiatan dari kelompok ini. Rudy juga berniat untuk bertemu dengan perwakilan SLFR untuk berkomunikasi.

“Nantinya jika sudah ada ketentuan, dan komunikasi bisa lebih tertib dijalan. Nanti juga kita sediakan tempat untuk mereka berkumpul, jadi titik start dan finish, baru keliling kota,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge