0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Waduh, Pak Tani Ini Cabuli Gadis SMP, Ya Masuk Bui

Ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net — Petani berinisial KB (30) dilaporkan ke polisi karena diduga melakukan pencabulan terhadap tetangganya KNA (14), warga Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali. Dalam laporannya, siswi SMP ini mengaku dicabuli oleh KB di rumah pelaku. Setelah kejadian, setiap buang air kecil KNA mengungkapkan selaku kesakitan, bahkan hingga menangis.

Atas apa yang dialaminya, korban pun menceritakan kepada orang tuanya, kemudian mereka melaporkan apa yang dialami anaknya ke Polres Buleleng.

“Laporannya sudah masuk, saat ini sedang proses pemeriksaan,” ujar Kasubag Humas Polres Buleleng AKP Agus Widarma Putra, Sabtu (23/4) di Mapolres Buleleng, Bali.

Katanya, dari pemeriksaan sementara diketahui dugaan peristiwa pemerkosaan itu terjadinya Kamis (21/4) pagi. Saat itu korban tengah melakukan persiapan perayaan hari Kartini di Balai Desa. Dalam perjalanan, korban bertemu pelaku di depan rumahnya dan digiring ke halaman rumah hingga terjadinya peristiwa tersebut.

“Saat ini masih menunggu hasil visum terhadap korban. Kasus ini sudah ditangani langsung oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Buleleng,” jelasnya.

Kendati demikian, hingga kini pelaku belum diamankan karena polisi masih mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi-saksi.

“Ada tiga saksi yang sudah dimintai keterangan. Jika kuat dugaan pencabulan ini, pelaku kita amankan,” tandasnya.

Ditambahkan bila terbukti kasus ini maka pelaku, diancam dengan Undang-Undang No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

[hrs]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge