0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kembali ke Persis, Wiwid Siap Berikan yang Terbaik

Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Manajemen Persis Solo kembali menunjuk nama Widyantoro sebagai arsitek Laskar Sambernyawa dalam menghadapi ISC B 2016. Pelatih yang akrab disapa Wiwid ini dipercaya untuk dapat kembali mengembalikan prestasi Persis Solo.

“Harapan saya adalah bisa memberikan hasil yang terbaik kepada Persis Solo. Waktu persiapan tinggal beberapa hari lagi, dan saya percaya dengan pemain-pemain hasil seleksi Mas Agung Setyobudi. Kami semua siap bekerjasama mengembalikan prestasi Persis Solo,” ujar Wiwid saat dihubungi Timlo.net, Sabtu (23/4) siang.

Widyantoro tercatat berhasil menghantarkan Persis hingga melaju ke babak delapan besar Divisi Utama di musim 2014. Pria asal Magelang ini mengaku senang bisa kembali membesut Dedi Cahyono dan kawan-kawan.

Dirinya akan memulai kembali tugasnya saat Persis Solo menjamu Persik Kediri, Rabu (27/4). Uji coba tersebut akan menjadi laga pemanasan terakhir bagi Persis sebelum mengarungi ISC B yang dimulai 30 April. Persis dijadwalkan akan menjamu PSGC Ciamis pada 1 Mei untuk laga pertama grup III.

“Besok Rabu ketika uji coba dengan Persik Kediri, saya sudah memulai bertugas di Persis. Mungkin Senin saya sempatkan hadir untuk melihat Persis latih tanding dengan tim lokal, sembari melihat pemain pelamar baru yang ikut seleksi,” tandas eks pelatih PPSM dan PSS Sleman ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge