0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Weleh! Bayi Ganteng kok Dibuang di Pos RW

Ilustrasi Bayi Dibuang (merdeka.com)

Timlo.net — Seorang bayi laki-laki ditemukan di Pos RW 04 Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Bayi yang diketahui baru berusia dua bulan tiga hari itu ditemukan dalam kondisi hidup dan sehat.

“Kami mendapatkan laporan dari warga pada hari Jumat pukul 11.00 WIB tentang kejadian penemuan bayi laki-laki umur sekitar dua bulan tiga hari,” kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Zaky Nasution, Jumat (22/4).

Zaky menjelaskan, saat kejadian seorang warga bernama Dody Hedi dan Rusman melihat dua wanita tengah duduk di pos RW 04. Saksi ini mengatakan wanita yang berusia sekitar 25 tahun itu duduk sambil memegang sebuah barang yang tidak diketahui pada pukul 07.00 WIB. Tak lama wanita itu pergi meninggalkan barang yang dibawanya itu.

Sekitar pukul 09.00 WIB keduanya kembali melintas di pos RW itu dan sudah dalam kondisi ramai. Warga berkerumun lantaran ada bungkusan yang ternyata bayi laki-laki.

“Oleh warga, bayi laki-laki kemudian dibawa ke Puskesmas di Kelurahan Cilandak Timur untuk mendapatkan perawatan,” kata Zaky.

[dan]

Sumber : merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge