0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hipmi Solo Buka Perekrutan Anggota Baru

Logo HIPMI (google)

Solo – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kota Solo membuka perekrutan untuk anggota baru. Perekrutan sendiri dilakukan sebagai bagian dari program tahunan HIPMI Solo, dalam upaya melakukan proses pengkaderan.

“Proses perekrutan ini kita lakukan secara terbuka. Sehingga semua pengusaha muda bisa ikut terlibat menjadi anggota HIPMI,” ujar Ketua I Bidang Organisasi HIPMI Solo, Nurul Khawari kepada Timlo.net, Jumat (22/4).

Untuk dapat mendaftar sebagai anggota, ia menjelaskan setiap calon harus memenuhi beberapa persyaratan. Diantaranya adalah memiliki usaha yang sudah berjalan, usia di bawah 40 tahun dan memiliki beberapa persyaratan administratif seperti ijin usaha dan lainnya.

“Untuk pendaftaran anggota baru akan kita tutup besok, Sabtu (23/4). Sejauh ini animonya cukup tinggi, bahkan dari 48 yang mendaftar ada 10 orang yang kita nyatakan gugur. Karena tidak memenuhi syarat,” jelasnya.

Melalui perekrutan tersebut, Nurul hanya menargetkan 40 anggota baru. Mereka yang lolos seleksi akan dilakukan pengukuhan dan penyerahan tanda anggota.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge