0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sopir Ngantuk, Empat Mobil Laka Karambol

Laka karambol di Gayamdompo (timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar — Kecelakaan karambol yang melibatkan empat mobil terjadi di Jalan Raya Solo-Tawangmangu, tepatnya di Kelurahan Gayamdompo, Karanganyar, Jumat (22/4). Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Namun, sejumlah penumpang mengalami luka-luka.

Kecelakaan karambol tersebut melibatkan mobil Toyota Camry warna hitam AB 1717 CI, Daihatsu Ayla warna hitam AD 8429 TU, Isuzu Panther warna silver S 1476 PH, dan Toyota Yaris warna merah AD 9061 JP.

“Sadarnya pas nabrak, ngantuk banget. Saya menyiapkan mobil pukul 01.00 WIB lalu jemput ke stasiun Balapan pukul 04.00 WIB. Trus mengantar ke Tawangmangu. Ini tadi mau mengantar pulang ke hotel,” sopir Toyota Camry, Jaya (53), Jumat (22/4).

Toyota Camry melaju dari Tawangmangu menuju Solo. Jaya, mengaku tidak menyadari apabila mobil melaju terlalu ke kanan atau melewati marka jalan. Jaya yang merupakan sopir mobil rental diminta mengantar dua tamu dari Jawa Barat. Dua tamu itu menginap di Hotel Alila Solo.

“Sebelumnya nyaris menabrak Daihatsu Ayla. Tapi sopirnya bisa menghindar,” katanya.

Informasi yang dihimpun, setelah luput menabrak Daihatsu Ayla, Camry justru menabrak Panther yang ada di belakang Ayla. Pengemudi Panther tidak dapat menghindari tabrakan. Termasuk pengemudi Toyota Yaris yang berada di belakang Panther. Dia tidak bisa menghindari tabrakan karena Panther berhenti mendadak.

“Seandainya enggak menghindar, mungkin saya yang parah. Saya banting setir ke kiri masuk bahu jalan. Lalu putar balik. Pintu belakang yang kena,” cerita sopir Daihatsu Ayla, Hermawan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge