0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Absolute Bazar Targetkan 30 Ribu Pengunjung

Suasana Absolute bazar di The Park (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Absolute bazar menggelar pameran online shop di The Park Mall. Bertajuk Sakura Bazar, pameran yang digelar mulai Jumat –Minggu (22-24/4) tersebut diikuti puluhan tenant yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

“Melalui pameran ini kita ingin mendorong para pelaku usaha online shop untuk dapat melakukan branding produk. Hal itu penting dilakukan, agar meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat,” ujar Penyelanggara Bazar, Faleri kepada wartawan, Jumat (22/4).

Dikatakan dia, The Park Mall dipilih sebagai tempat pameran, karena menurutnya ingin menjajaki potensi pasar yang ada di Soloraya. Sedangkan pesertanya sendiri, diikuti oleh pelaku online shop dari berbagai daerah. Seperti Jakarta, Bandung, Bali dan lainnya.

“Total yang terlibat ada sekitar 95 tenant. Selain fashion kita juga melibatkan pelaku usaha kuliner diwilayah Solo,” jelasnya.

Selama pameran berlangsung, ia menargetkan jumlah kunjungan bisa mencapai 30 Ribu orang. Salah satu strategi yang dilakukan adalah dengan menawarkan beragam promo, seperti Photobooth competition with WINK, Lucky dip dengan BCA dan Selfie print drink with Pelangi in Instagram.

“Untuk memeriahkan acara, kita juga menghadirkan beberapa artis. Diantaranya adalah Gisella Anastasia, Gempita ( anak Gisel ), Ruben Onsu dan Jordi Onsu,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge