0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bawa 15 Gram Sabu, Aditya Diringkus

(Ilustrasi) Sabu-sabu (dok.merdeka.com)

Sukoharjo — Satuan Narkoba Polres Sukoharjo berhasil menangkap pengedar narkoba jenis sabu pada Jumat dini hari (22/4) di seputaran Desa Pucangan, Kecamatan Kartasura. Petugas juga menyita barang bukti dari tangan pelaku 15 gram sabu-sabu siap edar.

“Jadi dari hasil pengembangan kasus sebelumnya di Bendosari, kami melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya, yang bernama Aditya dan berhasil menangkapnya di jalan kampung Gumuksari, Desa Pucangan,” kata Kasat Narkoba Polres Sukoharjo, AKP Gede Oka, Jumat (22/4).

Pelaku bernama Aditya Bagus Oktanto (29) warga Desa Bendo, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten diduga sebagai pengedar sabu-sabu. Barang haram ini diduga kuat berasal dari Pulau Nusa Kambangan sesuai keterangan pelaku yang tertangkap di Kecamatan Bendosari .

Pelaku saat ini ditahan di ruang tahanan Polres Sukoahrjo guna pemeriksaan lebih lanjut. Bersama pelaku, juga diamankan baang bukti berupa, 15 gram sabu-sabu, satu buah handphone blackberry, motor Yamaha Rx King.

“Pelaku kita jerat dengan Pasal 112 (2) Jo 114 (2)UU nomor 35 tahun 2009 tentang predaran dan penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang, dengan ancaman hukuman diatas enam tahun penjara,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge