0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Arsenal Hidupkan Perebutan Tiket Liga Champions

Arsenal menang (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Arsenal kembali menghidupkan persaingan di zona memperebutkan tiket Liga Champions. The Gunners kini bercokol di urutan ke 3 pada papan klasemen, usai berhasil mengalahkan West Bromwich Albion 2-0 di Stadion Emirates, Jumat (22/4) dinihari.

Pemain asal Chile, Alexis Sanchez memborong dua gol kemenangan The Gunners. Gol pembuka Sanchez dicetak saat laga baru berjalan enam menit. Menerima umpan Aaron Ramsey, Sanchez melewati penjagaan Sandro sebelum melepaskan tendangan keras yang menyusur tak mampu dihalau penjaga gawang Ben Foster.

Sanchez mencetak gol keduanya pada menit 38. Tendangan bebasnya meluncur deras tanpa bisa dihalau kiper West Brom. Setelah keunggulan dua gol tersebut, Arsenal yang mengendalikan penuh jalannya pertandingan dengan 71 persen penguasaan bola dan 16 kali tembakan yang tujuh di antaranya tepat sasaran tak kunjung mampu memperbesar keunggulan mereka. Skor 2-1 untuk Arsenal bertahan hingga bubar.

Berkat kemenangan tersebut Arsenal kini mengoleksi 63 poin dan kembali menempati posisi ketiga klasemen sementara yang sempat direbut oleh Manchester City.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge