0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Satria Vs Mio, Pasutri Tewas

Ilustrasi Kecelakaan (merdeka.com)

Karanganyar – Kecelakaan maut terjadi jalan raya Adi Sucipto, Lapangan Desa Paulan, Kecamatan Colomadu, Kamis (21/4). Akibatnya dua orang meninggal dunia dan satu orang lagi mengalami luka berat dalam kejadian tersebut.

“Kecelakaan terjadi antara dua sepeda motor dari arah yang sama, yaitu dari Colomadu ke Kartosuro,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Maryadi, Kamis (21/4).

Iptu Maryadi mengatakan dua sepeda motor itu masing-masing Suzuki Satria FU AD 4262 PT dan Yamaha Mio AD 3172 IO. Pengedara Suzuki Satria FU adalah Miftakhul Huda (25), anggota TNI AU Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur dan Omega Jauhara (29). Keduanya warga Perum Kopasus Rt 01/ 14, Desa Bolon, Kecamatan Colomadu.

“Pengendara Yamaha Mio adalah Sistanta warga Gonilan RT 3 RW 5, Desa Gonilan, Kecamatan Kartasura Kabupaten Sukoharjo,” kata Maryadi.

Kecelakaan bermula saat kedua sepeda motor melaju beriringan dari arah Colomadu menuju Kartosuro. Setiba di lokasi kejaidian, sepeda motor Satria FU yang berada di depan menabrak pohon yang dipinggir jalan. Satria FU kemudian menabrak sepeda motor Mio dan terjatuh ke jalan. Ke dua pengendara Satria FU mengalami luka  berat.

“Pengendara Satria FU meninggal saat tiba di rumah sakit sedangkan Mio mengalami luka-luka,” katanya.

Tidak ada saksi yang mengetahui secara detil kecelakaan tersebut. Saksi yang bisa diminta keterangan hanya menyebutkan sepeda motor korban melaju kencang dari arah timur ke barat.

”Saat terjadi kecelakaan, jalan memang ramai. Tapi kebanyakan terus melanjutkan perjalanan,” terangnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge