0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Maling Handphone, Danang Dimassa

Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Muhammad Kariri (timlo.net/nanin)

Boyolali — Kepergok mencuri handphone di warung makan di Desa Candi, Ampel, Boyolali, Danang Pratomo (60) warga Klambu, Grobogan, Rabu (20/4), babak belur dihajar warga. Tersangka saat ini masih dirawat intensif di Puskesmas Ampel.

”Aksi ini dilakukan tersangka saat makan di warung makan milik Riyati (27). Usai makan, tersangka membawa kabur handphone merk Nokia Lumia dan uang Rp 20 ribu milik Riyati yang ditaruh di etalase warung. Tersangka dipergoki korban dan langsung berteriak maling,” ungkap Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono melalui Kasat Reskrim Polres Boyolali AKP M Khariri, Kamis (21/4).

Upaya Danang untuk kabur dengan motor varionya berhasil digagalkan korban dengan mendorongnya. Tersangka langsung terjungkal, warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung menghajarnya. Beruntung, sebelum kondisinya makin parah, petugas Polsek Ampel tiba dan segera mengamankan tersangka. Karena lukanya parah, tersangka langsung dibawa ke Puskemas Ampel untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasat menambahkan, kasus pencurian tersebut tenga ditangani jajaran Polsek Ampel. Hingga saat ini, tersangka belum bisa dimintai keterangan. Tersangka dijerat pasal 362 KUHP tentang pencurian.

“Ancaman hukumannya lima tahun penjara,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge