0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agus Ditangkap Tanpa Perlawanan

Pelaku mutilasi wanita hamil di Tangerang. (merdeka.com)

Timlo.net – Pelaku mutilasi wanita hamil di Tangerang akhirnya ditangkap. Sang pelaku, Kusmayadi alias Agus bin Dulgani (31) dibekuk saat sedang berada di sebuah rumah makan Padang di Surabaya, Jawa Timur.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, pelaku ditangkap saat tengah menunggu temannya.

“Saat ditangkap di rumah makan Masakan Padang Selera Bunda tidak melakukan perlawanan dan sedang menunggu temannya,” kata Krishna, Kamis (21/4).

Dia mengatakan, pelaku bertemu dengan temannya di Surabaya, karena kebetulan tersangka juga pernah bekerja di rumah makan padang di sana. Kemudian meninggalkan Surabaya, dan bekerja di Jakarta.

“Teman yang diajak bertemu dengan pelaku ini sudah kita periksa dan tidak tahu kalau tersangka ini sedang dicari polisi karena melakukan kejahatan di Jakarta,” kata dia.

Ketika disinggung mengenai penangkapan tersangka dari handphone, KM panggilan akrabnya itu enggan menjelaskan secara detailnya.

“Nanti di Jakarta akan di sampaikan detailnya,” tandas perwira tiga melati di pundak tersebut.

Seperti diketahui, Agus dan korban merupakan rekan kerja yang diduga memiliki hubungan gelap. Keduanya sama-sama bekerja di sebuah rumah makan masakan Padang, Gumarang, di daerah Cikupa.

Agus merupakan kepala rumah makan, sedangkan NA sebagai kasirnya. Jenazah korban ditemukan pada Rabu (13/4) tanpa bagian tubuh yang lengkap.

Setelah melakukan pencarian sekitar seminggu, akhirnya pelaku dibekuk pada Rabu (21/4) pagi. Pelaku dibekuk saat sedang berada di sebuah rumah makan Padang di Surabaya, Jawa Timur.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge