0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keluarga Saipul Jamil Ingin Bertemu Korban DS

Saipul Jamil (merdeka.com)

Timlo.net – Korban pencabulan Saipul Jamil, DS, tidak hadir dalam sidang perdana Saipul di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (21/4). Hal ini menjadi sorotan keluarga pria yang kerap disapa Bang Ipul ini. Salah satunya sang Kakak, Soleh Kawi.

“Korban ini saya kurang tahu datang atau tidak. Tapi katanya KPAI menghendaki untuk tidak hadir,” ujar Soleh, Kamis (21/4).

KPAI melarang DS hadir dikarenakan usianya yang terbilang masih di bawah umur. Oleh sebab itu, Soleh berharap hadir untuk memastikan apa benar korban berusia di bawah umur atau tidak.

“Kita sangat menginginkan dia untuk hadir, agar faktanya jelas terlihat DS itu umurnya berapa, kan bisa dilihat dari mukanya tuh dia umurnya berapa. Itu saja. Saya harap dia hadir,” tegasnya.

Disinggung apakah pihak keluarga pernah bertemu DS, Soleh menuturkan tak pernah sama sekali.

“Belum pernah ketemu, sama sekali belum pernah dan sulit dipertemukan. Ada upaya kita minta dipertemukan, memang dari awal kita berupaya masalah ini bisa diselesaikan dengan sebaik baiknya, orang islam menganut istilah musyawarah perbaikan dalam sebuah persoalan, kesalahpahaman kan gitu. Tapi nggak bisa ketemu sampai sekarang,” jelasnya.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge