0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Dekati Tangga Juara, Allegri Enggan Jumawa

Massimiliano Allegri (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Bianconeri Juventus tinggal selangkah lagi meraih gelar juara Liga Italia Serie A musim ini. Kompetisi tinggal menyisakan empat laga, Juve masih berada di pucuk klasemen, unggul sembilan angka dari Napoli.

La Vechia Signora pun kini hanya tinggal mengejar empat poin untuk menyegel titel juara. Juve kini mencatatkan sebannyak 82 poin. Dalam hitungan matematika, Juve tinggal butuh tambahan empat poin lagi untuk juara dengan Liga Italia yang tinggal menyisakan empat pertandingan.

Juve akan mengumpulkan 86 poin andai bisa menambah empat poin, sementara Napoli bakal mengoleksi 79 angka andai menang dalam dua pertandingan berikutnya. Raihan poin tersebut membuat Juve tak bisa dikejar oleh Napoli dengan dua pertandingan tersisa.

Kendati demikian, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri enggan menyebut timnya bakal menjadi juara dengan mudah. Allegri meminta anak buahnya untuk tetap fokus menyelesaikan semua laga tersisa.

“Napoli masih berpotensi bisa memenangi setiap pertandingan. Jadi, kami membutuhkan empat poin agar gelar juara sudah dipastikan secara matematis,” ungkap Allegri kepada Soccerway.

Akhir pekan nanti Juventus sudah ditunggu Fiorentina. Kemudian menjamu Carpi.”Tiga dari poin-poin ini akan kami raih di hari Minggu di Florence dan itu tak akan menjadi tugas yang mudah untuk kami,” pungkas Allegri.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge