0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Ajukan Tuan Rumah Pembukaan ISC B

Stadion Manahan Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Operator sepak bola PT Gelora Trisula Semesta (GTS) memastikan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B dimulai serentak 30 April mendatang. 53 tim level Divisi Utama akan bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Persis Solo mengajukan diri untuk menjadi tempat dihelatnya laga pembukaan ISC Seri B. Namun demikian, Persis mendapat saingan cukup berat. Ada empat klub lainnya yang juga ingin mendapat kesempatan menjadi venue pembukaan. Keempat pesaing Persis Solo lainnya adalah PSS Sleman, Persiraja Banda Aceh, PSGC Ciamis, dan PSCS Cilacap.

“Seperti pada musim terakhir yakni 2014 silam, kami mengajukan diri untuk menggelar laga pembukaan. Memang seluruh pertandingan pertama akan dilaksanakan serentak pada 30 April. Namun bedanya laga pembukaan akan dilengkapi secara seremonial,” ujar Sekretaris Persis Solo, Sapto Joko Purwadi, Rabu (20/4).

Ditambahkannya, kepastian teknis pertandingan, jadwal seluruh tim peserta, dan partai pembukaan baru akan diputuskan operator turnamen dalam waktu dekat. Sementara proses pendaftaran pemain secara online akan dimulai 25 April besok.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge