0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

UTP Juarai Turnamen Futsal Se Jateng-DIY

Tim Futsal UTP (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Tim Futsal Putra Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta menjuari Turnamen Futsal Se Jateng-DIY An-Nur Cup di GOR Ayodya, Grobogan. Sedang Tim Futsal Putri UTP meraih juara III.

“Kita berhasil mengalahkan banyak tim unggulan dan berhasil menjadi juara,” ujar Kapten Tim Futsal Putra Eko Cahyono, mahasiswa Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKO) UTP, di Kampus UTP, Solo.

Kepala Lembaga Kerjasama dan Informasi UTP, Wiyono melalui rilisnya yang diterima Timlo.net, Rabu (20/4) menyebutkan, Tim Futsal putra UTP mampu memenangkan turnamen setelah mengalahkan berbagai tim elit dari perguruan tinggi se Jateng dan DIY.

“Tim Futsal UTP sebenarnya secara teknik masih kalah dengan tim yang lainnya, tetapi berkat stratregi jitu dari pelatih dan kesabaran pemain, putra UTP menjadi juara,” jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Futsal UTP, Rendra Agung Prabowo menjelaskan,Tim Futsal UTP ini baru dibentuk dan masih dalam tahap mematangkan tim, tetapi di lapangan anak-anak bermain sangat rapi dan percaya diri. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge