0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

ISC, Persis Waspadai Ciamis dan Cilacap

Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo tergabung di Grup 3 dalam fase penyisihan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Manajemen Persis Solo menyebut persaingan di Grup 3 bakal berjalan sengit.

Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto mengatakan adanya PSGC Ciamis dan PSCS Cilacap menjadikan persaingan merebut posisi dua besar akan semakin sengit. Persis Solo bakal satu grup dengan Persibangga Purbalingga, Persip Pekalongan, Persibas Banyumas, PSGC Ciamis, Persika Karawang, dan PSCS Cilacap.

Sementara jadwal kick-off untuk ISC Seri B digelar serentak pada 30 April mendatang. “Persaingan di Grup 3 ini justru akan berjalan ketat. Ada PSGC dan PSCS tentu akan menjadi pesaing terberat untuk bisa lolos dari fase grup yakni di posisi dua besar,” ujar Totok, Rabu (20/4) siang.

Diakuinya, PSGC dan PSCS memiliki tim yang cukup matang dan siap menghadapi turnamen ini. Kendati demikian, pihaknya menilai Persis Solo juga harus siap menghadapi persaingan dari kedua tim tersebut, serta tim-tim lain yang bisa saja menjadi batu sandungan.

“Semua tim peserta harus kami waspadai, bukan hanya Ciamis dan Cilacap saja. Waktu yang tersisa kurang dari sepuluh hari ke depan, akan kami maksimalkan dengan baik terutama mematangkan tim,” tandas Totok.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge