0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengunjung THR Meningkat

Sales and Marketing THR Sriwedari, Retnosari Ariani (foto: Setyo)

Solo – Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari mulai kebanjiran pengunjung sejak beberapa pekan terakhir. Para pengunjung yang datang kebanyakan dari rombongan luar kota, yang ingin mengajak anak-anaknya mengisi liburan sekolah.

“Lonjakan pengunjung sudah terjadi sejak awal April lalu. Kebanyakan dari rombongan TK luar kota, seperti Ngawi, Magetan, Purwodadi dan lainnya,” ujar Sales and Marketing THR Sriwedari, Retnosari Ariani kepada Timlo.net, Selasa (19/4).

Jika dibandingkan dengan kondisi normal sebelumnya, ia mengatakan kenaikan jumlah pengunjung mencapai sekitar 10 persen. Untuk mendongkrak kunjungan saat musim liburan, THR juga menjalin kerjasama dengan berbagai sekolah, melalui penawaran paket wisata.

“Saat liburan tiba seperti ini, kita juga gencar menyebar brosur ke berbagai sekolahan. Termasuk menawarkan paket liburan ke THR dan pemberian tiket masuk gratis kepada anak yang berprestasi,” jelasnya.

Meskipun jumlah kunjungan meningkat, namun dirinya mengaku tidak menaikkan biaya tiket masuk kepada pengunjung. Masyarakat yang berwisata ke THR dapat menikmati sejumlah wahana, diantaranya bombom car, carousel, rokintag, mini coaster dan lainya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge