0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Claudio Marchisio Bisa Pulih September

Claudio Marchisio (merdeka.com)

Timlo.net – Juventus merasa kehilangan besar dengan cederanya gelandang jangkar Claudio Marchisio. Pemain ini mengalami cedera ligamen dan memaksanya istirahat panjang serta melewatkan momen Piala Eropa 2016.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut Claudio Marchisio akan kembali dari cedera pada bulan September. Allegri pun menyiapkan pemain lainnya sebagai pengganti posisi Marchisio di lini tengah.

“Saya sudah bicara dengan Marchisio tadi malam, dia cukup tenang. Sayangnya dia akan absen sampai akhir musim dan juga melewatkan Piala Eropa 2016,” terang Allegri kepada Football Italia.

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Marchisio, Allegri mempertimbangkan dua nama: Mario Lemina dan Hernanes. Sejauh ini, keduanya masing-masing baru tampil delapan dan 11 kali di Serie A.

“Lemina dan Hernanes keduanya dalam pertimbangan untuk peran di depan lini pertahanan. Lemina menjanjikan. Dia harus memperbaiki aspek bertahannya dari sudut pandang taktik,” kata Allegri.

Juventus mengonfirmasi bahwa operasi Marchisio sudah berjalan sukses pada hari Selasa (19/4). Gelandang berusia 30 tahun itu kemudian disebut butuh waktu sekitar enam bulan untuk memulihkan diri.

Juve sendiri akan menjamu Lazio di giornata 34 Serie A, Kamis (21/4) dini hari untuk segera mengunci gelar juara Serie A.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge