0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BJ Habibie Diundang pada Milad PKS

BJ Habibie (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Mantan Presiden BJ Habibie akan diundang pada Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke-18. Acara tersebut digelar akhir April ini.

“Dalam puncak Milad nanti, kami mengundang Profesor BJ Habibie untuk memberikan nasihat kepemimpinan. Juga PKS akan menganugerahkan PKS Award kepada kader, simpatisan, ataupun masyarakat umum yang berperan terhadap pembangunan dan pemberdayaan masyarakat,” kata Presiden PKS Sohibul Iman, Selasa (19/4).

Pria yang akrab disapa Kang Iman ini mengatakan, selama 18 tahun perjalanan PKS masih banyak kekurangan, namun tidak sedikit kontribusi yang sudah diberikan.

“Beberapa kontribusi antara lain adalah terlibat dalam inisiasi Undang-Undang Sisdiknas, Undang-Undang Pornografi, dan Undang-Undang Kewirausahaan. Ini hanya sedikit yang bisa dilakukan PKS. Ke depan, PKS sudah menyusun beragam program pelayanan untuk rakyat, salah satunya pusat-pusat khidmat PKS di berbagai daerah,” ujarnya.

Dalam rangkaian Milad ke-18, PKS bakal menggelar sejumlah kegiatan, seperti, Lomba Nasional Kitab Kuning, Simposium Perempuan Nasional pada 20 April di DPR RI untuk menyambut Hari Kartini, Sekolah Kepemimpinan Partai pada 20 hingga 23 April dan Ramah Tamah dengan Nelayan pada 23 April.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge