0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Spalletti Bantah Cekcok dengan Francesco Totti

Kapten AS Roma, Francesco Totti (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti membantah adanya cekcok antaranya dengan Il capitano Francesco Totti. Kabar berhembus kencang di media Italia, bahwa Totti dan Spalletti disebut-sebut tengah tak akur.

Renggangnya hubungan Totti dan sang allenatore hangat sejak kedatangan Spalletti ke Roma. Totti kerap hanya duduk di bangku cadangan. Puncaknya ketika Roma diimbangi Atalanta dengan skor 3-3 akhir pekan lalu.

Namun kabar miring yang menyebut adanya keretakan hubungan, langsung dibantah oleh sang pelatih. Pelatih berkepala plontos itu menepis kabar kalau dirinya terlibat adu mulut dengan Totti.

“Saya marah kepada Totti karena dia seharusnya mencetak satu gol lagi. Bagaimanapun saya memperlakukannya seperti pemain penting untuk klub ini,” beber Spalletti kepada La Gazzetta dello Sport.

Terpisah, Totti pun juga mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan sang pelatih tak ada masalah. Penyerang berusia 39 tahun itu menyebut isunya dengan Spalletti terlalu dibesar-besarkan oleh media.

“Segalanya baik-baik saja, malam ini kami akan pergi makan malam bersama, dia adalah orang yang sangat baik. Itu sudah masa lalu bagi kami berdua dan terlalu dibesar-besarkan,” kata Totti.

Dalam pertandingan melawan Atalanta, akhir pekan kemarin, Totti yang masuk sebagai pengganti di babak kedua tampil sebagai penyelamat Roma lewat gol di menit-menit akhir.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge