0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Motif Mutilasi Wanita Hamil Urusan Cinta?

Polisi sedang mengevakuasi mayat wanita dimutilasi (merdeka.com)

Timlo.net — Polisi menduga adanya hubungan spesial antara pelaku mutilasi yakni Kusmayadi alias Agus bin Dulgani dengan korban mutilasi wanita hamil yakni Nur Atika (34). Dugaan sementara, Agus nekat memutilasi Nur Atika karena persoalan percintaan.

“Motif sementara adalah asmara,” ujar Panit II Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKP Rofan Richard Mahenu, di Polda Metro Jaya, Senin (16/4).

Keduanya diketahui tinggal satu atap di sebuah kontrakan yang berada di Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT 12/RW 01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Kasubdit Jatanras Dit Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan, Nur Atika dan Kusmayadi sudah dua bulan terakhir tinggal bersama tanpa status pernikahan.

“Hubungan belum suami istri. Tapi tinggal satu kos di Cikupa. Tempat bersama sudah dua bulan,” katanya.

Pelaku dan korban juga sempat bekerja di sebuah Rumah Makan Padang Gumarang. Namun korban sempat mengundurkan diri, sedangkan pelaku masih bekerja sebagai kepala Rumah Makan Gumarang di Cikupa.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban sudah mempunyai anak perempuan yang tinggal di Malimping, Banten. Namun, belum diketahui apakah itu anak pasangan tersebut atau bukan. Karena itu tim Bidokes Polda Metro Jaya melakukan pememeriksaan DNA kepada yang bersangkutan.

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge