0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Buru Pelaku Pembunuhan, Polres Minta Bantuan Tim Inafis

Evakuasi mayat pria di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Selain memeriksa istri korban pembunuhan Abdul Gani(40) warga Gang I Jalan Patimura, Semampir, Kraksaan, Probolinggo, Jatim, polisi juga meminta bantuan Tim Inafis Polda Jateng untuk memburu pelaku pembunuhan itu.

“Pekan lalu kita sudah meminta nomor telepon korban dari istrinya.Untuk kita lacak bersama tim Inafis,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Senin (18/4).

Namun demikian, pihaknya meyakini jika nomor berikut telepon milik korban dan barang-barangnya telah dibuang oleh pelaku untuk menutupi jejaknya.

Windro pun mengakui jika kasus pembunuhan yang menimpa warga Probolinggo ini belum diketahui secara pasti motifnya.

“Kita juga sudah minta kepada provider untuk melacak histori dinomor telepon korban.Sebenarnya kita ingin cepat mengungkap kasus ini,tapi bagaimana lagi, wong dari providernya aja belum ngasih data-datanya,” katanya.

Seperti diketahui, jasad Abdul Gani(40) warga Gang I Jalan Patimura, Semampir, Kraksaan, Probolinggo, Jatim ini ditemukan mengapung diperairan Waduk Gajah Mungkur (WGM) pekan lalu, tepatnya di bawah jembatan Kedungareng ,Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri Kota. Saat ditemukan nelayan, jasad korban dalam kondisi telanjang, dengan muka ditutup plastik dan dilakban, di tubuh korban juga ditemukan sejumlah luka lebam. olisi pun menduga jika mayat itu merupakan korban pembunuhan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge