0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usut Korban Pembunuhan di WGM, Polisi Temukan Titik Terang

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Polres Wonogiri mulai menemukan titik terang misteri kematian Abdul Gani (40), warga Gang I Jalan Patimura, Semampir, Kraksaan, Probolinggo, Jatim yang dibuang di perairan Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri, tepatnya di bawah jembatan Kedungareng, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri Kota, pekan lalu.

“Kita minta bantuan tim INAFIS Polda Jateng dalam kasus ini, di sisi lain kita juga masih tetap berkoordinasi dengan jajaran Polres Probolinggo, Jatim,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Senin( 18/4).

Paska penemuan dan pengambilan mayat Abdul Gani, pihaknya telah meminta keterangan kepada istri korban yang saat itu datang ke Polres Wonogiri.

“Kita juga sudah meminta keterangan kepada istri korban,termasuk meminta nomor telepon korban. Ya kemungkinan handphone korban sudah dibuang, tapi kemungkinan masih bisa dilacak, makanya kita mendatangkan tim INAFIS,” ujarnya.

AKBP Windro mengatakan, dalam proses penyelidikan, pihaknya pun telah mendapatkan petunjuk,salah satunya dengan penemuan mobil korban.

“Mobil korban jenis Toyota Avanza warna hitam kita temukan di Sukoharjo,” katanya.

Namun saat ditanya lebih rinci terkait penemuan mobil korban, Kapolres enggan mengatakan secara rinci. Akan tetapi, pihaknya optimis kasus ini dapat terungkap.

” Yang jelas,mobil korban kita temukan Sabtu,pekan lalu,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge