0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PSCS Ajak Persis Beruji Coba

Para pemain Persis berlatih (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Klub PSCS Cilacap mengajak Persis Solo untuk beruji coba dengan format kandang tandang, sebagai persiapan tampil di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 Seri B. Kedua tim adalah sama-sama peserta ISC B dan kerap saling bertemu ataupun menggelar uji coba.

“Ada tawaran dari PSCS untuk uji coba dua kali. Di Solo dulu yakni pada 24 April, baru giliran main di Cilacap. Namun belum kami putuskan, karena masih harus dibicarakan dengan pengurus klub,” ujar Sekretaris Manajemen Persis, Sapto Joko Purwadi, Senin (18/4).

Sapto menambahkan, pihaknya akan membicarakan ajakan itu lebih lanjut bersama Ketua Harian PSCS, Wasis dalam temu manajer Klub Divisi Utama di Jakarta, Selasa (19/4). Dirinya berharap rencana uji coba tersebut terealisasi guna mematangkan skuad Persis sebelum kick off ISC B.

“Kedua tim butuh uji coba untuk mencermati perkembangan selama latihan,” imbuh Sapto.

Bila duel Persis kontra PSCS terwujud, maka akan menjadi ajang reuni pelatih Aris Budi Sulistyo yang saat ini menjadi pelatih kepala Laskar Nusakambangan (julukan PSCS). Sebelumnya Aris membesut Persis Solo saat Piala Kemerdekaan tahun lalu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge