0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jalan Radjiman Mulai Dipasang Marka Contra Flow BST

Dishubkominfo Kota Solo mulai melakukan pemasangan marka di sepanjang Jalan Radjiman (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo – Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Solo mulai melakukan pemasangan marka di sepanjang Jalan Radjiman, pada Senin (18/4). Marka dibuat menjadi tiga lajur. Dua lajur ke arah barat dan satu jalur digunakan untuk contra flow Bus Batik Solo Trans (BST) menuju ke timur.

“Untuk marka yang lama kita tutup. Kita pasang marka yang baru menuju barat dengan dua lajur. Untuk yang contra flow sudah ada berwarna kuning di sebelah utara,” terang Kasi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dishubkominfo Solo Ari Wibowo.

Selain memasang marka jalan, pihaknya juga memasang marka lajur arus. Upaya ini dilakukan untuk memberi tanda bahwa arus kendaraan di Jalan Radjiman menuju ke arah barat.

“Mereka yang dari luar kota kan kadang belum mengetahui. Jadi, sekalian kita pasang marka lajur arus ke arah barat,” jelas Ari.

Usai melakukan pemasangan marka dan lajur arus tersebut, pihak Dishubkominfo segera memasang warning light di empat titik, di antaranya Kawasan Apotik Baron, Pertigaan Kabangan, Perempatan Batikan dan Pertigaan Mangkuyudan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge