0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

5 Tahun Menikah, Wanita Ini Tidak Pernah Kentut di Depan Suaminya

Marissa. (Dok: Timlo.net/ Metro.co.uk)

Timlo.net—Seorang wanita dari Brisbane, Australia, Marrisa Goodsell terkejut saat suaminya memasukkan dirinya ke dalam sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh stasiun radio lokal. Penyiar radio Hamish Blake dan Andy Lee mengadakan sebuah kompetisi untuk mencari pahlawan lokal, yang namanya akan dipakai untuk sebuah jalur ski di Gunung Buller, Victoria. Mereka meminta para pendengar untuk mengajukan orang yang layak dianggap sebagai pahlawan lokal dan menvoting pemenangnya.

Bagi Stewart Reed, hal ini kesempatan yang sempurna untuk menyertakan istrinya Marissa Goodsell. Sang istri tidak pernah buang angin di hadapannya selama lima tahun menikah.

“Saya mendengarkan beberapa orang menelpon di hari pertama dan hari kedua saya pikir ada beberapa hal yang membuat Marissa layak dinominasikan. Saya mengisi form pendaftaran dan mengirimnya. Sepuluh menit setelah itu saya memberitahu Marissa apa yang saya lakukan dan kami berdua tertawa. Saya pikir setahun atau dua tahun setelah menikah saat saya menyadari saya tidak pernah mendengar dia kentut,” katanya.

Marissa memenangkan voting dengan 44% orang memilihnya. Hal ini karena apa yang dilakukan Marissa dianggap unik dan memerlukan dedikasi. Marissa sendiri berpikir jika apa yang dilakukannya itu bukanlah hal yang aneh. “Saya tidak tahu kenapa saya tidak melakukannya, saya tidak berpikir jika itu adalah sesuatu yang besar. Kami sangat terbuka terhadap segala sesuatu, tapi saya tidak kentut di depannya, saya tidak tahu kenapa, tapi saya tidak suka kentut di depannya,” kata Marissa.

Tapi rupanya sang suami sering kentut di depannya. Sehingga dedikasi Marissa sepertinya tidak adil sama sekali.

Sumber: Metro.co.uk

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge