0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bantai Getafe, Madrid Dekati Barcelona

Cristiano Ronaldo. (c) AFP (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Real Madrid terus menempel Barcelona di puncak klasemen La Liga. Madrid menang telak 5-1 atas Getafe, Minggu (17/4) dini hari, yang sekaligus membuat Madrid hanya terpaut satu poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Bertandang ke Coliseum Alfonso Perez, Real Madrid tanpa kesulitan memenangi laga karena unggul penguasaan bola sejak awal. Karim Benzema membuka keunggulan Madrid di menit ke-29, Isco lantas menggandakannya di menit ke-40. Skor 2-0 bertahan sampai pergantian babak.

Baru lima menit paruh kedua berjalan, Gareth Bale memperlebar keunggulan Madrid. Pablo Sarabia sempat menipiskan selisih di menit ke-83. Kemudian Madrid tanpa ampun mencetak dua gol tambahan. James Rodriguez mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-88, lalu Cristiano Ronaldo melengkapi pesta gol malam ini.

Hasil ini membawa Madrid naik ke peringkat dua dengan nilai 75 dari 33 pekan. Los Blancos cuma tertinggal satu poin dari Barca di posisi teratas, dengan catatan sang rival masih menyimpan satu laga ekstra.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge