0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Penuh Luka Ditemukan di Lapangan Bola

Korban tanpa identitas dievakuasi petugas untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Moewardi untuk diotopsi (timlo.net/nanin)

Boyolali — Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Lapangan Teras, Boyolali, Minggu (17/4) pukul 05.00 WIB. Terdapat beberapa luka di bagian tubuh korban, diduga korban penganiayaan. Untuk mengetahui penyebab kematian, korban dibawa ke RSUD DR Moewardi untuk dilakukan otopsi.

“Belum tahu apakah ini korban pembunuhan atau bukan, kalau lihat pakaianya kumal, kemungkinan gelandangan,” kata Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Muhammad Kariri, ditemui di lokasi kejadian.

Korban pertama kali ditemukan Harjanti (50) pemilik ruko di utara Lapangan Teras. Saat itu, saksi hendak menjemur pakaian dan melihat korban terlentang di utara mistar gawang. Harjanti kemudian memberitahukan suaminya, Warsidi, untuk mengecek kondisi korban. Setelah dicek, ternyata korban tidak bergerak dan di telinga kiri mengerluarkan darah serta luka di alis kiri. Temuan ini langsung dilaporkan ke Polsek Teras yang hanya berjarak 200 meter dari lokasi temuan.

Anggota Polsek dan tim medis Puskesmas Teras yang mendatangi TKP langsung melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan dokter puskesmas, Ratmi Pungkysari, ditemukan sejumlah luka penganiayaan di tubuh korban. Diantaranya, luka pada bagian bawah alis sebelah kiri, telinga kiri mengeluarkan darah, luka di rahang bagian atas, luka pada pinggul sebelah kanan dan kiri, tangan kiri patah, dan luka lebam pada bagian dada.

Sementara tak jauh dari korban ditemukan sebilah sabit. Namun belum bisa dipastikan apakah sabit tersebut ada hubungan dengan kematian korban. Korban sendiri saat ditemukan mengenakan kaos berwarna putih merk Elle bertuliskan Sexy Stylish, diperkirakan berusia 45 tahun dengan tinggi badan 160 cm, rambut pendek, kulit sawo matang dan bercelana jeans warna hitam.

“Kita masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban, akan kita lakukan penyelidikan,” tambah Kasat.

Petugas juga menghimbau bagi warga yang kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri seperti korban, diminta menghubungi Polsek Teras.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge