0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bogasari Gelar Pengundian Hadiah untuk Pelanggan

Event Bogasari di Solo Square. (foto: Setyo)

Solo – Bogasari melakukan pengundian hadiah Bogasari Mitra Card (BMC) di Solo Square, Sabtu (16/4). Bertajuk Gelegar Hadiah, program tersebut bertujuan untuk mengapresiasi pertumbuhan usaha makanan berbasis terigu di Solo.

“Program ini merupakan tahap ke 4 yang kita gelar di Solo. Hadiah yang kita sediakan beragam, mulai dari paket umroh, sepeda motor, lemari es dan lainnya,” ujar Manager Customer Relation Bogasari, Julius Ronadi kepada wartawan, Sabtu (16/4).

Solo dipilih sebagai tempat pengundian hadiah, karena menurutnya jumlah anggota BMC di Soloraya cukup tinggi. Dengan adanya pengundian hadiah tersebut, diharapkan dapat mendorong pelaku UMKM makanan berbasis terigu bisa bergabung menjadi anggota BMC.

“Anggota BMC di Solo cukup tinggi. Karena ada sekitar 500 anggota BMC berasal dari daerah Solo dan sekitarnya. Oleh karena itu, kita berharap melalui acara ini dapat mendorong minat para pelaku UMKM yang lain bisa bergabung,” jelas dia.

Selain pengundian hadiah, dalam acara tersebut juga turut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Diantaranya adalah demo masak dan pameran makanan berbasis terigu.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge