0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Acara Dengar Pendapat, Endang Maria Dapat Kejutan

Endang Maria mendapat kejutan disaat hari ulang tahunnya. (foto: Tarmuji)

Wonogiri – Acara dengar pendapat dengan Anggota DPR RI, Endang Maria, di Aula DPD Golkar Wonogiri mendadak riuh. Anggota Fraksi PG DPRD Wonogiri, Suhardono Dekik langsung berdiri di depan ratusan peserta lainnya. Dia langsung menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dan diikuti oleh semua peserta yang hadir.

“Selamat ulang tahun ke-50 Bu Endang Maria, semoga panjang umur,” ujar dia, Sabtu (16/4).

Walaupun tanpa ritual tiup lilin dan kue tart, dan kado, ucapan selamat ulang tahun mengalir dari ratusan peserta dengar pendapat, yang notabene mereka merupakan tokoh agama, tokoh masyarakat, kader partai dan tokoh organisasi kepemudaan dibawah binaan PG Wonogiri.

“Ini tadi juga dadakan kok. Kami tidak tau kalau hari ini Ibu Endang usianya genap 50 tahun. Untung saja tadi saya diberitahu ajudannya,” ujarnya.

Sementara itu Endang Maria yang masih duduk di mimbar pun langsung diberondong ucapan selamat ulang tahun dari peserta dengar pendapat. Wanita kelahiran 16 April 1966 ini genap sudah menginjak usianya yang ke-50 tahun.

Saat dikonfirmasi, Endang Maria menyebut baru kali ini, dirinya mendapat ucapan selamat ulang tahun. Terlebih dalam acara seremonial seperti itu.

“Sebenarnya, di keluarga kami tidak membiasakan mengadakan ulang tahun, dan ini saya berlakukan sejak anak-anak saya masih kecil,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge