0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bogasari Targetkan Pertumbuhan 5 Persen

Event Bogasari di Solo Square. (foto: Setyo)

Solo – Triwulan pertama 2016, penjualan tepung terigu Bogasari berhasil tumbuh jika dibanding periode sebelumnya. Meningkatnya permintaan tersebut karena dipengaruhi iklim bisnis yang kian kondusif didalam negeri.

“Peningkatan permintaan saat ini bisa mencapai tiga persen dari periode sebelumnya. Tahun lalu permintaan sempat anjlok karena kondisi ekonomi yang kurang mendukung,” ujar Manager Customer Relation Bogasari, Julius Ronadi kepada wartawan, Sabtu (16/4).

Untuk terus mendongkrak penjualan, Bogasari secara masif mencoba meningkatkan kerjasama dengan para industri makanan dan pelaku UMKM didalam negeri. Melalui strategi tersebut, ditargetkan pertumbuhan bisnis pada 2016 bisa meningkat lima persen.

“Untuk meningkatkan kerjasama denga para UMKM kita ada program Bogasari Mitra Card (BMC). Mereka yang tergabung menjadi anggota akan dapat beberapa fasilitas menarik dari Bogasari. Baik asuransi, hadiah undian dan juga rekomendasi pembiayaan,” jelasnya.

Dirinya juga optimis, permintaan pasar tepung terigu akan semakin baik kedepan. Karena pemberlakuan MEA akan turut mendorong pelaku usaha baru dari luar negeri datang ke Indonesia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge