0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Masih Sisakan Problem Penyelesaian Akhir

Agung Setyabudi, (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo kembali hanya memperoleh kemenangan tipis 1-0 dari tim Liga Nusantara (Linus) Persebi Boyolali, Sabtu (16/4) pagi. Persis harus menunggu di menit-menit akhir pertandingan untuk memastikan kemenangan lewat gol tunggal Yanuar Ruspuspito.

Tim pelatih Persis kembali menyoroti kinerja para pemainnya terutama dalam menyelesaikan peluang menjadi gol. Berulang kali para pemain Persis memperoleh peluang emas untuk menjebol gawang Persebi, namun penyelesaian akhir masih cukup lemah.

“Tadi banyak peluang untuk mencetak gol lebih dari satu sebenarnya. Mungkin karena memang tidak terbiasa bermain di pagi hari. Perlahan problem penyelesaian akhir dibenahi,” ujar caretaker Persis, Agung Setyobudi.

Eks pemain Timnas di awal tahun 2000-an ini mengaku timnya tidak membutuhkan penambahan pemain lagi, termasuk striker. Cederanya Robby Fajar dan Ainudin Defira mulai sembuh, dan menjadi nilai plus untuk lini depan Laskar Sambernyawa.

“Striker yang ada saat ini sudah cukup, tidak perlu menambah pemain baru. Tinggal menunggu kesembuhan cedera Robby dan Ainudin, sudah cukup untuk barisan depan Persis,” imbuh Agung.

Sementara melihat performa kiper anyar yakni Muhammad Ridho, dikatakannya eks kiper pelapis PS Polri tersebut cukup apik dan layak menjadi kiper utama Persis. “Untuk penjaga gawang anyar juga sudah cukup memenuhi syarat. Soal kemampuannya dan caranya bermain, pelatih kiper jelas lebih mengetahuinya,” tandas Agung.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge