0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia, Higuain Dapat Keringanan Sanksi

Napoli (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Striker andalan Napoli, Gonzalo Higuain mendapat keringanan hukuman dari Liga Italia. Topskor sementara Liga Italia Serie A ini dikurangi hukumannya, sehingga bisa tampil melawan AS Roma pekan depan.

Higuain awalnya mendapat skorsing berupa larangan bermain empat kali. Adalah akibat ulahnya ketika mendapat kartu merah dalam kekalahan Napoli di tangan Udinese 1-3, dua pekan lalu. Klubnya pun pasang badan dengan mengajukan banding.

Namun, dalam keputusannya Pengadilan Banding hanya bisa mengabulkan setengahnya dan tidak membatalkan hukuman denda sebesar 20 ribu euro. Sebelumnya Higuain telah absen dalam kemenangan Napoli atas Verona 3-0 dan masih akan menepi ketika melawan Inter Milan (16/4) dan Bologna (19/4).

Dengan kembalinya Higuain pekan depan, tentu membawa angin segar bagi Napoli. Kehadiran Higuain akan sangat dibutuhkan Napoli untuk terus mengejar Juventus. Saat ini Higuain sudah mengemas 30 gol dalam 31 laga untuk Napoli di Serie A.

Napoli masih dalam persaingan perebutan Scudetto dengan Juventus. Saat ini Napoli masih tertinggal enam angka dari Juve tapi unggul enam angka dari Roma di peringkat ketiga.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge