0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PILGUB DKI

Ini Alasan Nikita Mirzani Pilih Ahok ketimbang Ahmad Dhani

Nikita Mirzani - Ahmad Dhani - Ahok @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ahok dan Ahmad Dhani menjadi dua nama yang paling diperbincangkan akhir-akhir ini. Dhani bahkan secara terang-terangan menyindir keras kinerja gubernur DKI Jakarta itu baik secara langsung maupun lewat Twitter miliknya. Seperti yang diketahui, Ahmad Dhani dipersiapkan untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta mewakili Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Beberapa selebritis sudah terang-terangan mendukung langkah Ahmad Dhani untuk terjun ke dunia politik. Namun ada pula yang lebih memilih untuk mendukung Ahok karena prestasinya, salah satunya adalah Nikita Mirzani.

“Nggak lah, masa itu (dukung Dhani). Gue suka Ahok,” ujar Nikita Mirzani saat dijumpai usai pemotretan di kawasan Pluit Jakarta Utara, Kamis (14/4).

Meski punya hubungan yang cukup dengan dengan Dhani, Niki merasa bila Ahok sudah terbukti mampu memimpin Jakarta. Bukan cuma itu saja, ibu dua anak itu merasa bila Ahok tak cuma mengumbar janji kosong semata.

“Gue suka Ahok karena kejujurannya. Terus apa yang diomongin perlahan-lahan dibuktikan. Niki itu nggak ngasih kesempatan orang cuma sebentar, dikasih waktu lima tahun biarkan dia membuktikan itu dan terbukti,” kata salah satu pemain Film COMIC 8 tersebut.

“Niki condong ke Ahok karena Niki ngikutin berita tentang dia tiap hari. Sampai dia diperiksa di KPK dan keluar tanpa rompi kuning sambil cengar-cengir. Biasanya kan begitu diperiksa keluar pake rompi. Dia (Ahok) atur Jakarta dari hati, biasanya orang baik memang banyak musuhnya jadi Niki doain supaya dia kuat. Tunjukin aja yang sudah dikasih sama masyarakat Jakarta,” tandasnya. (kpl/aal/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge