0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sabtu Pagi, Persis Kembali Jajal Tim Linus

Logo Persis Solo ()

Solo — Untuk mematangkan persiapan tampil di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) seri B, Persis Solo kembali menjajal tim Liga Nusantara, yakni Persebi Boyolali. Uji coba akan dilakukan di Stadion Sriwedari, Sabtu (16/4) pagi.

“Uji coba besok untuk menguji pemain-pemain yang baru saja bergabung. Tujuannya agar mereka terbiasa dengan pola permainan yang sudah diterapkan selama latihan,” beber caretaker Persis, Agung Setyobudi, Jumat (15/4).

Sebelumnya, Persis sempat beruji coba dengan peserta Linus Jateng yakni Persiharjo Unsa-Asmi beberapa waktu lalu. Saat itu, Persis menurunkan sebagian besar pemain seleksi dan menang tipis 1-0. Melawan Persebi, Persis diperkirakan juga akan kembali memasang pemain-pemain baru.

Sementara itu, asisten pelatih Persebi, Ahmad Arif mengaku uji coba timnya melawan Persis Solo bakal digunakan untuk menimba pengalaman. Mengingat Persis Solo berstatus tim Divisi Utama dan secara materi lebih di atas Persebi.

“Kami bakal belajar banyak dari Persis Solo. Mereka tim yang sudah matang, tak ada salahnya kami menimba pengalaman untuk persiapan menghadapi Linus 24 April mendatang,” tandas Ahmad.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge