0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Foto Pernikahan Jadi Meme Viral, Fotografer Ini Minta Maaf

Permintaan maaf fotografer. (Dok: Timlo.net/ Facebook.)

Timlo.net—Jaclyn Ying, pengantin baru dari Singapura mengupload beberapa foto pernikahannya sembari mengeluh jika dia kecewa dengan hasil kinerja sang fotografer. Foto-foto pernikahan yang diambil oleh fotografer bernama Chung Siew Goh dianggap tidak memuaskan.

Walaupun memperoleh simpati dari sebagian besar netizen Singapura, beberapa foto yang diupload Jaclyn justru diubah menjadi meme lucu dan sempat menjadi viral. Nah sang fotografer pun menulis sebuah permintaan maaf dan penjelasan di Facebook.

“Pertama dan terpenting, saya ingin minta maaf untuk pasangan ini untuk 20 lebih foto yang buruk tentang pernikahan mereka. Butik pengantin dan saya harusnya bisa melakukannya dengan lebih baik dengan menyortir dan menghapus foto-foto ini sebelum mengirimnya,” tulis Chung di Facebook.

Dia mengaku biasanya dia hanya mengirim semua foto ke butik yang memperkerjakannya dan kemudian butik itu akan meneruskan ke pasangan pengantin. Sementara untuk pernikahan Jaclyn sendiri ada sekitar 800 lebih foto yang dikirim oleh butik itu.

“Sekali lagi, saya benar-benar minta maaf karena rasa terluka yang Anda lalui dengan melihat foto-foto yang buruk itu. Mungkin kita bisa bertemu dan izinkan saya mentraktir Anda kopi dan minta maaf secara pribadi untuk ketidaknyamanan ini,” tambahnya.

Tulisan permintaan maafnya itu dibagikan sebanyak 355 kali dan ada beberapa komentar di sana. Beberapa teman Chung rupanya menyemangati pria ini. “Jangan kuatir, bro. Tenang saja. Saya juga banyak melakukan proyek gagal. Ingat ini: saya telah banyak gagal sebelum berhasil. Thomas Edison” tulis seorang pengguna.

“Ah Goh, dari 900 foto, hanya ada 20 lebih yang seperti itu dan mereka mengeluh tentang hal itu, saya pikir ada sesuatu yang mencurigakan!” tulis pengguna lain.

“Andy kenapa tidak kamu upload semua fotonya dan biarkan masyarakat yang menilai. Dari 800+ foto dan yang terbaik hanya 20 ini? Saya pikir tidak, mungkin mereka hanya ingin diskon atau lebih banyak foto gratis,” seorang pengguna lain berkomentar.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge