0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Munaslub Golkar Diundur

Partai Golkar (merdeka.com)

Timlo.net – Golkar menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) pada 17 Mei 2016. Pelaksanaan itu mundur dari jadwal semula, karena hotel dan pesawat ke Bali penuh.

“Waktu tanggal 7 Mei ini karena proses di Bali, hotel semua penuh pesawat penuh karena pariwisata berjalan di sana,” kata Bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, Jumat (15/4).

Novanto menjelaskan, alasan penundaan tersebut telah dimaklumi oleh Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Penundaan ini juga telah disampaikan ke Presiden Joko Widodo.

“Ini tentu jadi pemikiran kami dan tadi sudah dipesankan oleh Ketum Pak ARB (Aburizal Bakrie) dan sudah kami sampaikan ke Pak Presiden,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pengarah atau Steering Committee Munaslub Partai Golkar Nurdin Halid mengatakan perhelatan tersebut mundur dari jadwal sebelumnya dikarenakan panitia masih menunggu surat keputusan kepengurusan Golkar Munas Bali Menkumham Yasonna H Laoly.

Selain itu, Nurdin menjelaskan, waktu 7-9 Mei bertepatan dengan libur panjang. Sehingga, transportasi dan akomodasi menjadi salah satu kendala.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge