0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Foto-Foto Pernikahan Jelek Pengantin Ini Diubah Jadi Meme Lucu

Mantan pacar itu, yang tidak pernah menyerah. (Dok: Timlo.net/ Mashable)

Timlo.net—Setiap pengantin biasanya menunggu untuk menerima foto-foto di hari pernikahannya supaya dia bisa bernostalgia tentang hari bahagia itu. Tapi rupanya hal ini tidak dialami Jaclyn Ying, pengantin dari Singapura.

Wanita yang baru menikah itu begitu terkejut saat menerima foto-foto pernikahan dari studio pernikahan yang dia sewa. Begitu kecewanya dia, Jaclyn memutuskan untuk memposting beberapa foto di akun Facebooknya untuk menjadi peringatan bagi pasangan lain.

Dalam posting statusnya, Ying menulis jika dia menyewa layanan seorang fotografer dari butik pengantin yang cukup terkemuka di Singapura. Awalnya dia dan suaminya agak skeptis dengan paket “all-in-one” yang ditawarkan oleh butik pengantin itu. Tapi akhirnya mereka menerima paket itu karena berpikir jika paket itu akan meringankan beban mereka.

Tapi foto-foto yang dimaksudkan untuk memperingati pernikahan mereka ternyata tidak sesuai harapan pasangan pengantin baru itu.

“Apa yang Anda lakukan saat Anda akhirnya menerima foto-foto pernikahan Anda dan merasa sangat kecewa dengan hasilnya? Marah? Ya. Menangisi foto-foto itu? Ya,” tulis Jaclyn.

Sang fotografer, Chung siew Goh, rupanya membela hasil karyanya dalam sebuah posting di akun Facebooknya. Chung berkata jika foto-foto yang tersebar di internet itu hanyalah sebagian dari 900 foto yang dia kirim kepada pasangan itu.

Walaupun kebanyakan netizen Singapura menunjukkan simpati mereka pada kemalangan yang dialami oleh Jaclyn Ying, salah satu grup Facebook, KFC (Kaki Friendship Club) memutuskan membuat meme dari foto-fotonya.

Dok: Timlo.net/ Mashable.

Sayang, aku hanya perlu satu botol vodka lagi.

 

Dok: Timlo.net/ Mashable

Mantan pacar itu, yang tidak pernah menyerah.

Dok: Timlo.net/ Mashable

Saat pasangan Anda makan terlalu banyak KFC sebelum pernikahan.

Dok: Timlo.net/Mashable

Teman, yang selalu  menghalangi kita bermesraan.

Dok: Timlo.net/ Mashable.Bagaimana bisa pakaiannya begitu bundar?

Sumber: Mashable.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge