0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Temui Rachmawati, Zaskia Gotik Dapat Buku Pancasila

Zaskia Gotik (merdeka.com)

Timlo.net — Pedangdut Zaskia Gotik mendatangi Yayasan Pendidikan Soekarno, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (14/4). Kedatangannya tersebut untuk memenuhi panggilan Rachmawati Soekarnoputri terkait penobatan dirinya menjadi Dokter Klinik Pancasila oleh Kementerian Pertahanan (Kemhan) beberapa waktu lalu.

Tiba di Yayasan Pendidikan Soekarno pukul 14.44 WIB, pelantun lagu Bang Jono itu ditemani oleh sahabatnya, Julia Perez. Mereka berdua langsung masuk ke ruang Yayasan Pendidikan Soekarno dan langsung bertemu dengan Rachmawati Soekarnoputri.

Pedangdut 26 tahun itu pun langsung diberikan pencerahan tentang Pancasila. Bahkan, Jupe dan Zaskia diberikan dua buku mengenai pengetahuan Pancasila dan pengetahuan tentang Hukum di Indonesia.

“Ini adalah buku Pidato Bung Karno tentang Pancasila. Semoga bisa dibaca dan dipelajari baik Zaskia atau Julia (Julia Perez). Jadi harus tau maknanya Pancasila, dan harus pelajari dulu,” kata Rachmawati.

Pertemuan dengan anak dari presiden Soekarno itu rupanya membuat Zaskia Gotik grogi. Tetapi karena didampingi oleh Julia Perez, Zaskia pun bisa tenang berhadapan dengan mantan anggota dewan pertimbangan Presiden Republik Indonesia di bidang Politik itu.

“Zaskia itu takut awalnya, ketemu sama anaknya presiden, jadi dia nervous. Dia panik. Tapi baik kok ibu Rachmawati. Saya bilang tenang sabar (ke Zaskia). Insya Allah semuanya baik,” kata Jupe.

Diketahui sebelumnya, Rachmawati sangat menolak tegas dengan dinobatkannya pemilik goyang itik itu sebagai Dokter Klinik Pancasila. Rachmawati bahkan akan mensomasi Kemenhan jika penobatan itu tak dicabut.

(kpl/far/frs)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge