0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Selfi di Sapi Dekem, Mobil Juragan Beras Dibobol Maling

Mobil juragan beras yang dibobol pencuri dengan modus pecah kaca di Alun-alun Boyolali, komplek perkantoran terpadu Kemiri, Mojosongo (timlo.net/nanin)

Boyolali — Mobil juragan beras asal Karangpandan, Karanganyar, menjadi sasaran pelaku kejahatan dengan modus pecah kaca, Kamis (14/4). Uang Rp 10 juta dan dokumen pribadi raib. Saat kejadian, mobil Suzuki Dmax AD 1923 HZ di parkir di Alun-alun Boyolali dan ditinggal selfi di Gedung Sapi Dekem yang hanya berjarak 10 meter.

“Tadi cuma saya tinggal 15 menit buat foto, begitu kembali pintu mobil sebelah kanan sudah terbuka, kaca pecah, tas coklat juga raib,” kata korban Sri Murtini,.

Kepada petugas Polsek Mojosongo, korban mengaku sebelum ke komplek kabupaten untuk berfoto-foto di Gedung Sapi Dekem, dari kantor Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluh Pertanian sebagai narasumber masalah pangan. Sebelumnya, korban sempat mampir ke ATM di SPBU Kemiri untuk mengambil uang. Nah, saat hendak pulang, korban melintas di komplek kabupaten dan tertarik berfoto di Gedung Sapi Dekem.

“Tadi saya lihat ada mobil parkir disamping mobil saya, tapi menghadap ke barat, setelah saya kembali sudah tidak ada,” ujar korban kepada petugas.

Sementara itu, Kapolsek Mojosongo, AKP Suwanto, begitu mendapat laporan langsung menuju ke lokasi. Petugas langsung melakukan olah tkp. Diduga pelaku sudah membuntuti korban. Atas kejadian ini, pihaknya meminta pengunjung komplek kabupaten untuk lebih menjaga barang bawaan, dan tidak meninggalkan barang-barang berharga di dalam mobil.

“Pengamanan di komplek kabupaten masih minim, pengunjung jangan sampai lengah,” tandas Kapolsek.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge