0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Buru Pelaku, Polisi Periksa CCTV Hotel dan Dealer Mobil

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Sukoharjo — Polisi masih memburu pelaku penusukan terhadap salah satu anggota perguran silat asal Desa Puhgogor, Kecamaan Bendosari, Fredi Agus Prayitno. Selain sudah meminta keterangan sejumlah saksi, penyidik juga akan memeriksa kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian.

“Di sekitar lokasi kejadian ada sejumlah kamera CCTV milik perusahaan swasta yang dimungkinkan mampu merekam dengan jelas identitas para pelaku. Secepatnya kita akan berkoordinasi dengan pihak manajemen Hotel Brothers dan Nissan Mobil,” kata Kaplsek Grogol, AKP Sarwoko, Rabu (13/4).

Beberapa kamera milik kedua perusahaan swasta ini ada yang menghadap ke jalan Ir Soekarno dan ke lokasi kejadian. Sehingga diharapkan mampu mengungkap identitas para pelaku yang berjumlah tiga orang.

Dari keterangan saksi yang diperiksa petugas, saat kejadian korban mengalami serempetan dengan para pelaku. Setelah terjadi adu mulut, tiba-tiba salah satu pelaku menusukan sebuah gancu ke tubuh korban hingga beberapa kali hingga akhirnya meninggal dunia.

“Ada dua saksi yang kita periksa, Wahyudi teman kakak korban dan Bangun yang menolong korban di lokasi kejadian, dan satu lagi kakak korban. Namun dari keterangan para saksi belum mengarah ke identitas pelaku,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge