0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Begini Ciri-Ciri Pelaku Penusukan Murid Perguruan Silat

Ilustrasi Pembunuhan (merdeka.com)

Sukoharjo — Keluarga Fredi, korban penusukan oleh tiga orang tak dikenal pada Selasa (12/4) dini hari di seputaran Patung Kuda Grogol berharap pelaku segera ditangkap. Pihak kepolisian diminta untuk segera mengusut tuntas peristiwa berdarah yang merenggut nyawa korban dengan sangat sadis.

“Kita pulang dari mencari hiburan di Solo Baru, namun sepulangnya dari karaoke, Fredi ditusuk pelaku. Saya minta polisi segera mengusut tuntas dan menangkap pelakunya, keadilan harus ditegakkan,” kata kakak korban, Riyadi Sri Hartanto, Rabu (13/4).

Saat kejadian, Riyadi berboncengan dengan temannya, Wahyudi, sedangkan Fredi naik motor sendirian berada di depan keduanya. Fredi kemudian bersrempetan dengan para pelaku dengan usia sekitar belasan tahun yang masuk melawan arus.

Setelah beradu mulut dan sempat berkelahi, akhirnya Fredi tersungkur dengan sembilan luka tusukan, dan satu luka yang paling parah di perut. Sedangkan pelaku berjumlah tiga orang dan salah satunya bertubuh pendek mengendari Suzuki Satria FU melarikan diri ke arah utara.

“ Saya tidak hafal nomor motornya, yang jelas mereka mengendari motor Satria FU dan memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi melawan arus Jalan Ir Soekarno,” tandasnya.

Selama ini, Fredy merantau di Jakarta sejak enam bulan lalu. Dia bekerja di salah satu proyek pemasangan jaringan pipa di Jakarta. Fredy pulang kampung pada pertengahan Maret lalu. Fredi juga tercatat sebagai anggota Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Sukoharjo.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge