0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

‎MICE Dibuka Kembali, Hotel Brothers Bangun Gedung Baru

Peresmian pemasangan tiang pancang gedung baru Hotel Brothers. (Dok: Timlo.net/ Istimewa.)

Solo Baru—Hotel Brothers Solo Baru meresmikan pemasangan tiang pancang pembangunan gedung baru, Senin (11/4). Pembangunan gedung baru ini dilakukan untuk mengantisipasi permintaan pasar hotel yang mulai tinggi pasca dibukanya kembali MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) oleh pemerintah.

” Kami membidik MICE karena kami harus tetap bersaing dengan kompetitor lain”, tutur Viky Diacahya, Public Relation Officer Hotel Brothers dalam rilis pers yang diterima Timlo.net.

Pembangunan gedung baru ini dilakukan lahan kosong di sebelah selatan Hotel Brothers. Bangunan baru direncanakan memiliki 12 lantai dan di dalamnya akan dibangun ballroom, ruang meeting dan kamar. Selain itu, Hotel Brothers juga merencanakan penambahan fasilitas hotel dengan ruang fitness dan restoran baik indoor maupun outdoor.

“Pembangunan recananya akan selesai hingga 1,5 tahun. Adanya penambahan fasiltas semoga bisa memenuhi kebutuhan tamu yang datang berkunjung ke Hotel Brothers Solo Baru”, tutur Frans Siswanto,  manager Hotel Brothers.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge