0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Coret Dua Pemain Lagi

Logo Persis Solo ()

Solo — Setelah memulangkan tiga pemain seleksi, manajemen Persis menambah dua lagi untuk menyusul dipulangkan. Keduanya adalah pemain lama yakni Abdul Rosyid dan Bayu Yoga. Dengan demikian, skuad Persis telah berkurang lima pemain.

“Mereka tak memiliki banyak kesempatan untuk bermain di Persis, sejak tahun lalu. Semoga bisa lebih berkembang saat bergabung dengan tim lain,” terang caretaker Persis, Agung Setyobudi, Selasa (12/4).

Sementara itu, Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto mengatakan pencoretan pemain masih akan dilakukan, terutama bagi berstatus pelamar. Latih tanding dengan tim lokal Solo dalam waktu dekat, akan menjadi ujian bagi pelamar.

“Tim ini juga masih butuh kiper dan striker. Tentu mereka yang punya pengalaman dan kemampuan mumpuni akan kami rekrut,” ungkap Totok.

Sebelumnya, tiga pemain terleminasi adalah Dedeyan, Arifin Genuni, dan Edi Siregar. Sementara Bayu Yoga dan Abdul Rosyid sebenarnya telah lama berseragam Persis. Namun karena minim kesempatan bermain, membuatnya harus dilepaskan oleh Laskar Sambernyawa.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge