0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Dia Peraih Super Tiket PB Djarum dari Audisi Kota Solo

Para peraih super tiket Audisi Umum PB Djarum 2016 seri Kota Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Selesai sudah proses audisi umum PB Djarum menjaring calon pebulutangkis nasional U-13 dan U-15 di Kota Solo, Senin (11/4) sore. Sebanyak 12 atlet melaju ke PB Djarum Kudus yang mendapat super tiket secara langsung karena lolos ke semifinal bagi putra dan final bagi putri. Sementara lima tiket diberikan untuk peserta yang masih mendapat kesempatan.

Kota Solo berhasil menyumbangkan lima peserta yang lolos langsung dengan super tiket, sementara peserta lainnya berasal dari luar daerah bahkan hingga dari luar Pulau Jawa.

“Para peserta yang lolos ini masih banyak yang perlu diperbaiki, terutama dari fisik dan tekniknya. Namun secara motivasi dan daya juangnya sudah cukup positif,” terang Ketua Audisi Umum PB Djarum 2016, Christian Hadinata, Senin sore.

“Karena di kudus besok kualitasnya bakal sengit dari 9 Kota. Tim pelatih pun harus bekerja keras. Super tiket tambahan memang bagian dari audisi bahwa mereka yang kalah pun masih bisa karena punya potensi. Audisi di Solo ini punya rekor dari sisi jumlah peserta. Jadi wajar kalau super tiket kami berikan juga banyak,” tandasnya.

Berikut peraih super tiket ke PB Djarum Kudus:
Kelas U-13 Putra: Januar Teguh Dwi Widyanto (Solo), Brahmaditya Alief Pinandito (Solo, Prahdiska Bagas (Pati), Abdul Latif Nur Luqman (Karanganyar).

Kelas U-13 Putri: Jessica Maya Rismawardani (Sukoharjo), Fradila Shelma Anggata (Tuban).

Kelas U-15 Putri: Nurdian Putri Hapsari (Solo), Bernadette Theresia Avila Jeanita Secthisima (Magelang)

Kelas U-15 Putra: Anggito Tri Agatsya (Solo), Kenny Woen (Banyuwangi), Erwiyn Rahardiyan Putra (Yogyakarta), M Rafi Zafran (Yogyakarta)

Super tiket tambahan: Chiara Marvella Handoyo (Klaten), Happy Meirita Almas (Nganjuk). Kevin Jonathan Wibowo (Sukoharjo), Vanest Valentino (Pontianak), Muhammad Rayhan Saputra (Surakarta).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge