0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengumpulan KTP Penuhi Jumlah Minimal, Teman Ahok Gelar Pesta

(Pengumpunan di akun Twitter @temanahok)

JAKARTA – Pengumpulan KTP yang dilakukan Teman Ahok untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) maju Pilkada DKI dari jalur independen, menembus jumlah minimal yang disyaratkan, yakni sebanyak 532.000.

Karena pencapaian itu, Teman Ahok menggelar pesta kecil. “Syukuran Teman Ahok, sebulan syarat minimum 532.000 KTP telah tercapai. Senin 11 April 2016 di Markas Teman Ahok. Ayo bawa makanan sendiri untuk dibagi-bagi,” demikian pengumuman melalui akun Twitter @temanahok, Minggu (10/4) malam.

Di bagian lain, akun tersebut juga mengumumkan jumlah rinci pengumpulan KTP pada Minggu kemarin, Total Harian : 13.906 Total Mingguan : 101.037 Total Bulanan : 147.950 Total Keseluruhan : 533.420.

Siang ini, akun @temanahok mengunggah sejumlah foto pesta di markas mereka di Kompleks Graha Pejaten No 3, Jl Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pesta mulai digelar, sejumlah tenda didirikan untuk tempat makanan, yang menurut admin akun tersebut, dikirim oleh simpatisan.

Teman Ahok, mengulangi pengumpulan KTP tepat sebulan lalu, ketika Ahok menyatakan diri maju lewat jalur independen bersama Heru Budi Hartono. Meski telah menembus syarat bisa mencalonkan, namun mereka menargetkan bisa mengumpulkan 1 juta KTP hingga bulan Juli mendatang.

Editor : Ari Kristyono

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge