0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laka Karambol, Satu Tewas Satu Luka Berat

Ilustrasi Kecelakaan (merdeka.com)

Wonogiri — Kecelakaan karambol terjadi di jalan raya Wuryantoro-Eromoko atau tepatnya di depan SMP Muhammadiyah Dusun Blimbing Desa Eromoko Kecamatan Eromoko, Sabtu (9/4) malam. Tiga kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor dan satu mobil. Satu orang pengendara sepeda motor tewas, sedangkan pemboncengnya luka berat,” jelas Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani, Minggu (10/4).

Kendaraan yang terlibat antara lain, Suzuki Shogun G 4754 TF, kemudian sebuah mobil Suzuki Carry AD 9120 NG, dan Honda Vario AD 5131 WI.

“Korban tewas adalah Sudarni (41) warga Dusun Pacing, Desa Sumberejo Kecamatan Wuryantoro dan pemboncengnya adalah Diana (12). Sedangkan pengemudi Suzuki Carry dan pengendara Vario tidak mengalami luka,” terangnya.

Kecelakaan tersebut bermula saat Suzuki Shogun yang dikendarai Sudarni melaju dari arah selatan (Eromoko). Sampai di jalan lurus datar, korban berusaha menyalip kendaraan yang tidak dikenal yang berjalan di depannya. Saat bersamaan mobil Suzuki Carry yang disopiri Sumino (60) warga Dusun Dinding RT 1/RW 1 Desa Joho Kecamatan Pracimantoro melaju dari arah berlawanan. Diduga korban melaju terlalu ke kanan, terjadilah tabrakan tersebut.

Saat kedua kendaraan tersebut berbenturan, sebuah sepeda motor Vario yang dikendarai Sukamto Sutikno (42) Dusun Ketos Desa Ketos Kecamatan Paranggupito yang melaju di belakang Suzuki Carry. Lantaran tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, motor tersebut menabrak body bagian belakang mobil.

“Untuk kepentingan penyidikan, ketiga kendaraan tersebut kita amankan di Makolantas Polres Wonogiri,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge