0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Luncurkan Album Kedua, JKT 48 Tambah Dewasa

Personel JKT 48 saat menggelar direct selling di Hartono Mall (foto: Setyo)

Solo Baru – Group idol JKT 48 resmi merilis album kedua mereka yang berjudul Mahagita. Album keduanya tersebut adalah kumpulan dari lagu-lagu JKT 48 yang paling populer, dan ada tambahan dua lagu yang masih fresh.

“Di album Mahagita ini totalnya ada 15 lagu yang kita anggap paling ngehits di pasaran. Selain itu, juga ada dua lagu baru yang berjudul Pesawat Kertas, 365 Hari serta di Bawah Langit Berwarna Sakura,” ujar member JKT 48 dari team J, Frieska kepada wartawan, Sabtu (9/4).

Dengan diluncurkannya album kedua tersebut, ia menyampaikan bahwa JKT 48 kian tambah dewasa dalam berkarya. Uniknya lagi, dalam album ini cover yang digunakan juga kreasi dari para member sendiri. Sehingga terkesan lebih feminim dan unik.

“Harapan dengan keluarkannya album ini, fans menjadi lebih banyak. Penjualan album juga terus meningkat,” jelasnya.

Sementara itu, General Manager Hits Record JKT 48, Clement Leopold menyampaikan, untuk mendongkrak penjualan album keduanya itu. JKT 48 juga menggelar kegiatan direct selling serta meet and greet di Hartono Mall.

“Tujuan dari direct selling serta meet and greet ini untuk menyapa para fans. Sekaligus untuk meningkatkan penjualan album,” terangnya.

Menurut dia, Solo dipilih sebagai kota pertama dalam kegiatan direct selling. Alasanya karena selama ini para fans cukup banyak dan antusias. Setelah di Solo kota selanjutnya yang akan dituju adalah Bandung, Yogyakarta dan Cirebon.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge