0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Empat Kasat Polres Sukoharjo Dimutasi

Kapolres Sukoharjo AKBP Andy Rifai pimpin upacara serah terima jabatan empat Kasat di Mapolres Sukoharjo (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Polres Sukoharjo melakukan pergantian empat Kepala Satuan (Kasat) sekaligus, Sabtu (9/4). Para pejabat baru ini langsung mendapat tugas meneruskan kebijakan pejabat lama agar kinerja masing-masing satuan bisa berjalan dengan maksimal.

“Kita sudah perintahkan kepada masing-masing pejabat yang baru untuk meneruskan apa yang sudah menjadi kebijakan pejabat lama. Dengan ini kinerja tidak terganggu akibat ada perubahan kebijakan,” kata Kapolres Sukoharjo AKBP Andy Rifai, Sabtu (9/4).

Namun demikian, dengan dilaksanakannya serah terima jabatan kali ini, diharapkan adanya perubahan yang lebih baik dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu juga tetap mengedepankan fungsi pelayanan kepada masyarakat dan enjunjung tinggi hak asasi manusia.

Ke empat Kasat yang dimutasi adalah, Kasat Lantas AKP Maryadi dipindahtugaskan menjadi Kasatlantas Polres Magelang, Kasat Sabhara AKP Basirun mendapat promosi naik jabatan menjadi Kabag Sumda Polres Wonogiri. Sedangkan Kasat Reskrim AKP Fran Dalant Kembaren bersama Kasat Intelkam dibebastugaskan dalam rangka pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK).

Sedangkan para pejabat baru adalah, AKP Finan Sukma Radipta sebagai Kasat Lantas yang baru, AKP Dwi Haryadi sebagai Kasat Reskrim. Sedangkan Kasat Sabhra dijabat AKP Thourkhman dari Polda Jateng, dan Kasat Intelkam dijabat AKP Teguh Sujadi dari Polresta Solo.

“Ini tidak terkait apapun, sudah menjadi hal yang rutin di tubuh Polri untuk pembinaan karier dan penyegaran dan regenerasi,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge